Laman

Cofee


Sudah menjadi kebiasaan untuk para lelaki meminum kopi setiap hari, khususnya di pagi hari untuk mulai beraktifitas atau bekerja. Kalau dibandingkan kopi dahulu dengan kopi yang sekarang sudah jauh berbeda. dahulu kopi hanya sebatas bubuk dan di kemas lalu di pasarkan, namun semakin berubahnya zaman kopipun kini semakin banyak variannya seperti: kopi susu, kopi luwak dan kopi kopi lainya.
Penikmatnya pun kini beragam mulai dari yang muda hingga yang tua seperti kamu… iya kamu wkwk. Ini penting untuk kalian kaum muda yang bisa minum kopi hingga 5 gelas lebih dalam sehari, kenapa? Karna meminum kopi berlebihan dapat meningkatkan resiko kematian.
Nih penjelasannya : Sebuah studi dari jurnal Mayo Clinic Proceedings menemukan, bahwa orang yang berusia dibawah 55 tahun memiliki resiko kematian lebih tinggi daripada orang dewasa atau orang tua yang diatas 55 tahun dalam meminum kopi dalam jumlah yang sama.
Nah udah tau kan, jadi untuk kalian yang masih meminum kopi berlebihan sebaiknya di kurangi karna lebih baik mencegah dari pada kejadian #PribahasaBaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar