Laman

Menahan Kentut


hay hay hay semua, kali ini saya akan memberikan sebuah trik kepada kalian agar kalian tidak ketauan saat melakukan kegiatan yang bisa merubah suasana menjadi mencekam dalam kurun waktu kurang dari 1 menit, kalian tau? ya benar, KENTUT. Kentut adalah senjata pemusnah masal ciptaan manusia yang berhulu ledak di bokong dengan jangkauan radiasi 5-10 meter. walaupun jangkauannya terbilang kecil namun efeknya sangat fatal apabila terhirup oleh kita. kenapa di katakan  pemusnah masal? karna saat terjadi ledakan (di bokong) gasnya akan menyebar dengan cepat seiring dengan kecepatan angin yang ada di tempat tersebut. 

oke langsung saja simak Triknya :
1. trik pertama, bila kalian berada di ruangan entah itu ruang kelas atau ruang tunggu yang sifatnya umum dan kalian merasakan ingin kentut, berusahalan untuk tenang dan santai. apabila gas sudah di rasakan berada di hulu ledak (bokong) hal yang paling utama adalah cek keadaan sekitar, kalau sepi bisa di ledakan di tempat dan apabila ramai, usahakan ke toilet.

2. trik kedua: trik ini saya khususkan buat buat kamu yang terjebak di situasi yang ramai dan tidak bisa kemana-mana selain diam di tempat. sama seperti trik pertama tadi, tetap tenang dan santai, buat diri kamu nyaman terlebih dahulu. kalau posisi kamu berdiri saya kira masih ada kesempatan untuk tidak kentut, tp saya tidak menjamin kamu aman saat posisi sedang duduk. caranya tegakkan badan kamu dan rapatkan kedua otot bokong kamu. untuk posisi duduk, ketika membuat gerakan menegakan badan, usahakan jangan bergerak cepat (langsung tegak) namun dengan perlahan. sampai disini sudah paham, oke tahan terus kentutnya. setelah itu tahan nafas sembari merapatkan lebih dalam lagi otot bokong kamu. apabila trik ini tidak berhasil, maka jalan terakhir adalah kamu berdo'a pada tuhan yang maha Esa supaya itu kentut gak keluar.

3. trik ketiga: trik ini untuk kamu yang sudah terlanjur meledakan gas namun tidak bersuara dan yang di hawatirkan pasti efek ledakannya itu, apalagi kalau semalam kamu abis makan makanan yang sekiranya bakal bau ke kentut. ingat! setelah beberapa detik kentut (ambilah kira-kira 10-15 detik) kamu diam dulu, dan setelah ada orang pertama yang mencium baunya, nah disitu kamu teriak AKU PEAKUNYAAAA!!! wkwkwk jangan sampe.  setelah td ada orang pertama yang mencium bau itu, kamu berekting pura-pura mencium bau itu (jangan sampe kamu ketawa, karna bakal ketauan ektingnya), sambil menutup hidung kamu ngomong pelan "siapa nih yang kentut" dan sesekali mengibaskan tangan ke area sekitar wajah.

#FYI aja nih: Gas kentut adalah campuran beragam gas. Kentut sebagian besarnya terdiri atas gas oksigen, nitrogen, karbon dioksida dan metana. Kesemuanya ini bukan penyebab bau tidak sedap. Yang memunculkan aroma tidak sedap pada kentut adalah gas-gas yang mengandung belerang. Di antaranya adalah hidrogen sulfida (bau telur busuk), methanethiol (bau sayur membusuk).


naah itu tadi trik yang kemungkinan lumayan besar untuk bisa di tahan dan tidak ketauan. udah taukan sekarang triknya, so gak ada salahnya buat nyoba kalo keadaan mendesak kita, tp lebih baik di keluarkan saja itu gas kalau keadaaan benar-benar aman dan memungkinkan untuk kentut, hawatir ketika di tahan akan ada efek samping ke tubuh kamu. terima kasih sudah mau berkunjung dan membaca artikel aneh ini semoga bermanfaat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar